Loading...

Advertisement

Ancol Kembali Buka Masa PSBB Transisi, Pengunjung Manapun Boleh Masuk Walau Bukan Ber-KTP DKI 

Ancol Kembali Buka Masa PSBB Transisi, Pengunjung Manapun Boleh Masuk Walau Bukan Ber-KTP DKI 
ist
Editor : Potan Biz Up — Senin, 12 Oktober 2020 09:43 WIB
terasjakarta.id
Kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka mulai Senin (12/10/2020). Pembukaan seiring dengan penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) fase transisi yang telah diumumkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Taman Impian Jaya Ancol menjawab kerinduan masyarakat yang ingin berekreasi ke Ancol, maka dengan dibukanya kembali managemen pun berkomitmen memberikan pelayanan prima yang bersih, sehat dan juga menyenangkan," ucap Dirut PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali, Minggu (11/10/2020).

Menurutnya, pada kesempatan ini ada sedikit perbedaan dengan sebelumnya. Dimana ada kebijakan terkait kunjungan masyarakat, jadi seluruh warga diperbolehkan mengunjungi Ancol sehingga tidak terbatas pada warga yang ber-KTP DKI Jakarta saja.

Meski demikian, Sahir mengatakan pembukaan kawasan rekreasi Ancol tak lepas dari penerapan protokol kesehatan seperti pra Opening pada bulan Juni 2020.

"Penerapan 3M, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak sebagai protokol kesehatan oleh pengunjung maupun pegawai menjadi keharusan," paparnya.

Pembelian tiket pun, masih tetap dilakukan secara online. Dengan kembali dibukanya Ancol untuk publik, diharapkan agar seluruh pengunjung dapat menaati protokol kesehatan yang ditetapkan, dan mempersiapkan diri dengan membawa peralatan pribadi seperti alat ibadah, juga dianjurkan untuk membawa hand sanitizer. 

Ancol Masa PSBB Transisi Pengunjung Bukan Ber-KTP DKI 

Loading...

Related Post