Loading...

Advertisement

Dewan Apresiasi Kerja Cepat Gubernur Anies Dalam Perbaiki Halte Transjakarta yang Rusak

Dewan Apresiasi Kerja Cepat Gubernur Anies Dalam Perbaiki Halte Transjakarta yang Rusak
ist
Editor : Potan News — Senin, 12 Oktober 2020 12:36 WIB
terasjakarta.id

Sejumlah halte Transjakarta di Jakarta sudah kembali berfungsi dengan baik. Kerusakan yang terjadi akibat dibakar massa aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja sudah kembali bagus seperti sediakala.

Perbaikan yang cuma memakan waktu selama tiga hari itu mendapat pujian dari berbagai kalangan termasuk anggota DPRD DKI Jakarta.

Seketaris Fraksi Partai Gerindra, Purwanto mengatakan, kerja cepat gubernur Anies patut di apresiasi. Ia berharap tidak ada pagi perusakan oleh pihak manapun saat menyampaikan aspirasi dalam berunjuk rasa.

"Saya kira luar biasa kerja pak gubernur. Beliau dapat menyelesaikan dengan cepat pervaikan fasilitas umum seperti halte yang terbakar karena unjuk rasa," kata Purwanto saat dihubungi, Senin (12/10/2020).

"Kami berharap sebaiknya massa berunjuk rasa tidak lagi melakukan perusakan maupun pembakaran semua fasum, sebab yang rugi kita semua sebagai warga Jakarta," tambahnya.

Menurut Purwanto, kerja cepat gubernur tidak lepas dari pengaruh pemimpin yang mampu mengarahkan bawahannya dalam mencapai suatu target kerja.

"Pak gubernur dapat mencerminkan jiwa pemimpin dalam menjalankan tugas. Beliau tidak hanya memerintah bawahan, namun berperan langsung dengan turun setiap ada waktu ke lapangan dalam memantau proses pengerjaan perbaikan," ujar Purwanto.


Untuk diketahui, setidaknya ada sebanyak 46 halte Transjakarta menjadi bulan-bulanan massa aksi yang melakukan penjarahan dan pembakaran. Diperkirakan total kerugian yang dialami Pemprov DKI mencapai Rp 65 milliar.

Dewan Apresiasi Kerja Cepat Gubernur Anies

Loading...

Related Post