Loading...

Advertisement

Mau Tau Ukuran Pakaian Dalam Dinar Candy? Ini Penjelasannya

Mau Tau Ukuran Pakaian Dalam Dinar Candy? Ini Penjelasannya
Dinar Cindy
Editor : Potan Wow — Senin, 12 Oktober 2020 12:50 WIB
terasjakarta.id

Female DJ Dinar Candy kerap membuat sesuatu yang kontroversial. Terbaru, ia bikin konten yang membocorkan mengenai ukuran pakaian dalam.
Dinar Candy mengawali video dengan memperlihatkan koleksi bra terbaru dengan ukuran yang berbeda. Sebab ia merasa kesulitan saat membeli pakaian dalam itu dengan ukuran lokal.

"Jadi ukuran te** aku agak susah shay. Kalo ukuran Indonesia itu 36C, tapi kalo internasional bra itu 32DD," kata Dinar Candy di channel YouTube, Minggu (11/10/2020).

Kepada penontonnya, Dinar Candy menginformasikan mengenai keutamaan bra berukuran internasional untuk dirinya.

"Kalo 32DD itu si cupnya ke atas dan bagian putingnya bisa ketutup," terang Dinar Candy.

Ia pun membandingkan dengan ukuran lainnya, "ini ada 34C, tapi kalau (ukuran) ini, pas kita lari, putingnya ke atas karena ini (cup) kecil. Jadi bisa kelihatan."

Sayangnya, perempuan yang pernah didekati pedangdut Danang ini mengalami kesulitan mendapatkannya. Sehingga kebanyakan pakaian dalam yang dimiliki berukuran lokal.

Ia pun memberikan tips dan trik jika seseorang mengalami pengalaman serupa dengannya.

"Itu harus dikencengin talinya, kalau nggak si putingnya bisa keluar," kata Dinar Candy memberi saran.

Dinar Candy pun berharap dengan hadirnya vlog mengenai ulasan pakaian dalamnya itu, para penjual online shop yang memiliki bra dengan ukuran yang diinginkan, bisa menghubunginya.

"Aku kan susah banget cari ukuran bra yang 32DD, jadi kalau ada online shop yang punya dengan size itu, please kasih tahu aku ya," pintanya.

Artis 27 tahun itu pun tak mematok harga. Sebab berdasarkan penuturannya, ia bisa menghabiskan jutaan rupiah untuk pakaian tersebut.

"Aku belinya bisa Rp 6-10 juta buat beli pakaian dalam. Mereknya kalau nggak La Senza atau Victoria Secret," ujar Dinar Candy.


Pakaian Dalam Dinar Candy

Loading...

Related Post