Loading...

Advertisement

CR7 Terinfeksi Covid-19, Sang Kakak Tak Percaya dan Sebut Terjadi Penipuan Besar

CR7 Terinfeksi Covid-19, Sang Kakak Tak Percaya dan Sebut Terjadi Penipuan Besar
ist
Editor : Potan Sport Style — Kamis, 15 Oktober 2020 07:15 WIB
terasjakarta.id

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo mengidap COVID-19 atau virus corona pada Selasa (13/10/2020) waktu setempat.

Namun akibat pengumuman itu, kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, marah besar. Melalui media sosial instagram pribadinya Katia menyebut sudah terjadi penipuan terbesar.

"Jika (Cristiano) Ronaldo adalah orang terpilih untuk menyadarkan dunia, saya harus mengatakan orang Portugal ini memang diutus oleh Tuhan. Terima kasih," tulis Averio di instastory Instagram.

"Saya meyakini itu. Hari ini, ribuan orang begitu meyakini pandemi, meyakini tes dan segala cara pencegahan yang telah diambil. Bagi saya, hasil tersebut adalah penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak lahir."

"Hari ini saya membaca sebuah kalimat yang membuat saya berdiri memberikan aplaus. Berhentilah membodohi seluruh dunia. Ayolah, buka mata kalian," tambahnya.

Untuk diketahui, diumumkannya CR7 terpapar covid-19, membuat Ronaldo dipastikan bakal melewatkan pertandingan melawan timnas Swedia pada matchday keempat Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2020-2021, Kamis (14/10/2020) pukul 01.45 WIB.

"Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari tim nasional setelah diketahui positif COVID-19, jadi dia tidak akan bermain melawan Swedia," tulis pernyataan resmi FPF.

"Cristiano Ronaldo baik-baik saja, tanpa gejala, dan menjalani isolasi," lanjut pernyataan tersebut.

CR7 Terinfeksi Covid-19 Sang Kakak Penipuan Besar

Loading...

Related Post