Loading...

Advertisement

Begini Kondisi Terkini Ronaldo Setelah Terpapar Covid-19

Begini Kondisi Terkini Ronaldo Setelah Terpapar Covid-19
ist
Editor : Potan Sport Style — Sabtu, 17 Oktober 2020 09:23 WIB
terasjakarta.id


Giorgio Chiellini mengungkapkan kondisi terkini Cristiano Ronaldo setelah terpapar virus corona. Kapten tim yang dijuluki sebagai Vecchia Signora (Nyonya Tua) itu menyebut Ronaldo dalam kondisi baik-baik saja.

Sebelumnya, Federasi Sepakbola Portugal (FPF) menyebut Ronaldo positif Covid-19. Hal tersebut diumumkan menjelang pertandingan Tim Nasional (Timnas) Portugal kontra Swedia di Grup A3 UEFA Nations League (UNL) 2020-2021.

Saat ini, Ronaldo mengisolasi diri di hotel tim Portugal berlatih. Dalam sebuah foto yang diunggah FPF di Twitter, terlihat Ronaldo berada di balkon hotel.

Sementara itu, semua skuad Portugal telah menjalani tes covid-19 dan hasilnya, tak ada yang positif.

“Ronaldo? Saya menghubunginya, dia baik-baik saja. Dia sedang berjemur,” kata Chiellini kepada media menjelang pertemuan Italia dengan Belanda di UEFA Nations League dilansir Metro, Kamis 15 Oktober 2020.

“Kami para pemain sepakbola sadar betul bahwa kami akan menghadapi risiko dan kami siap untuk menerimanya, mencoba meminimalkannya dengan semua tindakan pencegahan yang diperlukan,” lanjutnya.

Sementara itu, aturan di Italia menyatakan bahwa seseorang yang dinyatakan positif Covid-19 harus menjalani karantina antara 10-21 hari. Karantina harus tetap dilakukan hingga hasil tes dinyatakan negatif.



Kondisi Terkini Ronaldo Terpapar Covid-19

Loading...

Related Post