Loading...

Advertisement

Resmi Menikah, Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Berencana Bulan Madu ke Antartika

Resmi Menikah, Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Berencana Bulan Madu ke Antartika
ist
Editor : Potan Wow — Sabtu, 17 Oktober 2020 09:28 WIB
terasjakarta.id

Pasangan selebritis Nikita Willy dan Indra Priawan kini telah sah menjadi pasangan suami istri. Kedua kekasih itu resmi menikah. Informasi akurat, Nikita Willy dan Indra Priawan berencana bulan madu ke Antartika tahun depan.

Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan telah berlangsung pada, Jumat (16/10/2020) mengusung adat Minangkabau di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Karena pandemi Covid-19 rencana resepsi keduanya pun diundur, padahal keduanya sudah memboking hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Meski begitu, pihak keluarga bersyukur karena proses akad nikah berjalan dengan baik.

Pernikahan mereka pun disiarkan secara langsung secara virtual. Hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

Sederetan artis, seperti Rezky Aditya, Anjasmara, hingga Naysila Mirdad hadir pada pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. 

Indra memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 75 gram yang bertahtakan berlian.

Rina Dianatri, tante Nikita, sempat membeberkan keterangan terkait pernikahan keponakannya.

"Akhirnya acara Nikita Willy dan Indra berjalan dengan baik dan khidmat. Alhamdulillah tadi waktu ijab kabul Indra juga hanya satu kali tarikan napas," ucap Rina Dianatri. Rina juga sempat disinggung soal rencana resepsi dari Nikita dan Indra.

Ia mengaku belum ada perbincangan mengenai hal tersebut. "Kalau untuk resepsinya belum jelas, yang penting kita lalui dulu satu babak yaitu babak yang memang kita tunggu-tunggu, penghalalan menurut agama Islam yaitu akad nikah. Itu aja sudah berjalan dengan lancar alhamdulillah sekali," terangnya.

"Sepertinya juga gak menjanjikan untuk resepsi di kala seperti ini (pandemi), di kala orang berduka kenapa kita terus dengan keriaan. Kalau menurut saya dengan ini aja udah cukup tapi kalau mereka sendiri saya belum tahu," sambungnya.

Rina juga sempat membeberkan rencana bulan madu Nikita dan Indra. Ia menyebut keponakannya itu telah berencana bulan madu ke Antartika tahun depan.

"Nikita sih pengennya bulan madu tahun depan ya, kalau nggak salah udah daftar untuk bulan Juni apa Juli gitu ke Antartika,"tandas Rina Dianatri. 

Nikita Willy Indra Priawan Bulan Madu Antartika

Loading...

Related Post