Advertisement

Jin BTS Punya Apartemen Super Mewah

Herman 18 11 18 Wow
Jin BTS Punya Apartemen Super Mewah

Rumah Kim yang mewah

terasjakarta.id

Salah satu personel BTS, Kim Seok Jin, belum lama ini dilaporkan membeli sebuah apartemen mewah.

Apartemen baru yang dibeli Jin ‘BTS’ berada di gedung yang sama dengan asrama dari boybandnya. Dilansir dari Koreaboo, apartemen baru personel tertua BTS ini berlokasi di Hannam The Hill, salah satu villa apartemen paling mahal di Seoul, Korea Selatan.

Ia membeli apartemen tersebut atas namanya, pada Maret lalu. Tempat tinggal barunya ini dikatakan senilai sekitar dua miliyar won (1,78 juta dollar Amerika). Seorang realtor lokal mengungkapkan kalau Jin ‘BTS’ membeli apartemen tersebut secara tunai.

Meskipun ia telah membeli apartemennya sendiri di gedung yang sama, Jin tetap tinggal di asrama bersama boybandnya, BTS. Boyband pelantun ‘IDOL’ ini pindah ke villa yang lebih besar dan mewah pada awal tahun 2018 ini. BigHit Entertainment telah menyewa asrama secara simpanan untuk anggota, dan sewa mereka akan berakhir pada akhir November 2019. Asrama mereka memiliki harga pasar 6 miliar won (5,4 juta dollar Amerika).

“BTS semakin sukses sejak pindah ke asrama baru mereka. Jin membeli apartemen yang lebih kecil di gedung yang sama bukan hanya karena potensi investasinya, tetapi juga karena ia merasa apartemen tersebut memberikan keamanan dan privasi,” kata seorang Realtor lokal.

Ia pun mengungkapkan, meskipun BTS terkenal di Korea sebagai bintang top dunia, tetapi tetangga mereka berulang kali memuji para personelnya yang rendah hati dan sopan. Mereka dikenal baik selalu menyapa para tetangganya dengan senyuman dan obrolan yang ramah.

Hannam The Hill menawarkan gaya hidup paling mewah ke tempat tinggalnya. Hanya selebritis paling terkenal, politisi papan atas, pengusaha, dan banyak lagi yang diketahui tinggal di sana. Fasilitas yang ditawarkan termasuk pusat kebugaran, kolam renang, layar zona golf, sauna, gedung pertemuan, club house, dan banyak lagi.

Related Post

Comment