Film Konser BTS Love Yourself in Seoul Akan Tayang di Indonesia

Bungaeka 16 12 18 Wow
Film Konser BTS Love Yourself in Seoul Akan Tayang di Indonesia

terasjakarta.id


BTS kembali memberikan kejutan bagi fansnya. Setelah sukses dengan film dokumenter 'Burn The Stage: The Movie', boyband K-Pop besutan Big Hit Entertainment itu akan menayangkan film konser bertajuk 'BTS World Tour : Love Yourself in Seoul', di berbagai negara.


Seperti 'Burn The Stage: The Movie', film konser 'Love Yourself in Seoul' juga akan ditayangkan secara terbatas namun serentak di berbagai negara. Berdasarkan keterangan dalam laman resminya, film 'Love Yourself on Seoul' hanya akan tayang satu hari saja, pada Sabtu 26 Januari 2019

Selain diputar di Korea Selatan, film ini juga akan diputar di berbagai negara lain, termasuk Indonesia. Hingga saat ini, tiga buah bioskop di Indonesia, yaitu CGV, Cinemaxx, dan Flix Cinema telah mengumumkan kalau mereka juga akan memboyong film konser BTS itu ke Indonesia.


Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada info lanjutan mengenai harga tiket maupun detail lokasi penayangan film di Indonesia. Akan tetapi, berdasarkan jadwal penjualan tiket global, maka seharusnya, tiket film ini siap dijual pada Selasa (18/12).

Sebelumnya, film dokumenter konser BTS, 'Burn The Stage: The Movie', mendapat popularitas tinggi di Indonesia. Meski awalnya hanya akan diputar pada 15 November, jadwal tayang film ini diperpanjang hingga 25 November 2018.


Menurut catatan Feat Pictures selaku distributor film dan akun @bicaraboxoffice, film 'Burn The Stage' ditonton hingga 100.000 orang di Indonesia. Mereka mengklaim, jumlah ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu dari lima negara penyumbang penghasilan tertinggi untuk film tersebut.

Related Post

Comment