Advertisement

Kota Yang Dijadikan Destinasi Wisata Favorit Milenial Indonesia

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: article/article_view.php

Line Number: 31

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/views/article/article_view.php
Line: 31
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 119
Function: view

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 96
Function: load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 309
Function: loadSub

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
26 12 18 Millenial Voice
Kota Yang Dijadikan Destinasi Wisata Favorit Milenial Indonesia

terasjakarta.id


Milenial memiliki ciri khas sendiri dalam hal pilihan wisata. Keinginan untuk menunjukkan jati diri membuat para milenial ini cenderung lebih senang berwisata ke tempat-tempat yang tidak umum. Kalau sudah begini, negara atau kota mana pun yang ingin merebut hati para milenial tampaknya harus rajin memperbarui tujuan wisatanya.

Dan mungkin lima kota ini bisa menjadi contoh dan alasan mengapa para milenial senang berkunjung ke sana. Dikutip dari rilis FrameATrip,  Selasa, 25 Desember 2018, ini daftar lima kota yang jadi destinasi wisata favorit para generasi milenial.

Bali

Seperti bukan rahasia, Bali, Indonesia selalu ada dalam daftar wisata tujuan. Selain memberikan wisata petualangan seperti selancar dan paragliding, Bali juga memiliki kekhasan budaya yang membuat betah wisatawan.

Dan mungkin lima kota ini bisa menjadi contoh dan alasan mengapa para milenial senang berkunjung ke sana. Dikutip dari rilis FrameATrip, yang diterima VIVA, Selasa, 25 Desember 2018, ini daftar lima kota yang jadi destinasi wisata favorit para generasi milenial.

Tokyo

Harajuku, Ginza, Roppongi, Tokyo Tower, hanya sedikit dari sekian banyak tujuan wisata di Tokyo, Jepang yang menjadi incaran generasi milenial. Mereka yang beberapa di antaranya masih menjadi pekerja baru, tentu saja ingin menunjukkan hasil kerjanya dengan mengunjungi tempat-tempat ikonik tersebut.

Paris

Dari menara Eiffel, museum Louvre, Disneyland, Arc the Triomphe, Paris, Prancis memiliki sejuta romantisme yang dicari generasi milenial untuk mengeksplor lebih jauh sisi romantis mereka bersama kekasih.

Kyoto

Arashiyama, Kyoto Aquarium, Kibune, hanyalah sedikit tempat tujuan wisata Instagramable di Kyoto, Jepang yang jadi incaran milenial.

Sydney

Sydney merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Australia, terutama di malam pergantian tahun. Pantai-pantai seperti Manly Beach, Bondi Beach dan Darling Harbour hanya secuil dari banyak daya tarik Sydney lainnya.

"Ini adalah kota tujuan utama pelancong pengguna jasa fotografer profesional. Sydney menggantikan London yang tahun lalu ada di top 5. Foto di outdoor masih mendominasi 92 persen pilihan pelancong," kata Dian Sastrowardoyo, Co Founder Frame A Trip.

Sumber: Viva.co.id

Related Post

    Article not found!

Comment