Loading...

Advertisement

Malam Pergantian Tahun, Prabowo Rayakan Bersama Anak Yatim dan Kaum Difabel

Malam Pergantian Tahun, Prabowo Rayakan Bersama Anak Yatim dan Kaum Difabel
foto istimewa
Editor : Erwan News — Selasa, 1 Januari 2019 06:36 WIB
terasjakarta.id - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, ternyata sempat merayakan pergantian tahun baru 2019 bersama sejumlah anak yatim dan kaum difabel di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (1/1).

Hal itu dilakukan Prabowo sebelum menghadiri acara Muhasabah di Masjid At-Taqwa di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, menjelaskan, agenda tersebut tak hanya sekadar perayaan biasa saja, melainkan juga silaturahmi antar sesama.

"Prabowo Subianto rayakan malam tahun baru bersama anak yatim dan kaum difabel dikediamanya, Kertanegara," kata Dahnil dalam keterangan yang diterima Terasjakarta.id.

Tak hanya itu, pertemuan tersebut juga diisi dengan doa harapan untuk Indonesia di tahun 2019. Doa khusus di tahun 2019 yakni agar Indonesia diberikan kebaikan dari Allah SWT.

"Pada prinsipnya selain bersilahturahim dengan mereka, beliau juga berharap pada 2019 seluruh rakyat Indonesia diberikan kebaikan dan ridha dari Allah SWT," jelasnya.

Dilihat dari foto, tampak Ketua Umum Gerindra itu mengenakkan kameja biru muda lengan panjang. Sesekali dalam fotonya yang diapit para kaum difabel dan anak yatim ini, eks Danjen Kopassus yang bersangkutan ikut tersenyum.

Diketahui pada agenda selanjutnya, Prabowo terlambat menghadiri Muhasabah atau refleksi diri saat pergantian tahun. Prabowo hadir setelah agenda tersebut berakhir.

Acara Muhasabah di Masjid At-Taqwa juga dihadiri oleh cawapres Prabowo, Sandiaga Uno. Namun, Sandi juga terlebih dahulu meninggalkan lokasi sekitar pukul 23.00 WIB. Sehingga, kedua tokoh tersebut tak sempat bertemu. (Bahar)

Prabowo Tahun Baru Difabel

Loading...

Related Post