Loading...

Advertisement

Prabowo Undang Anak Yatim Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun

Prabowo Undang Anak Yatim Doa Bersama di Malam Pergantian Tahun
Editor : Admin News — Selasa, 1 Januari 2019 06:46 WIB
terasjakarta.id


Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merayakan malam pergantian tahun baru 2019 dengan menggelar doa bersama di kediamannya, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/1).

Prabowo juga mengundang sejumlah anak yatim dan kaum difabel untuk ikut berdoa bersama dirinya dan beberapa tamu undangan lain. 

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan kegiatan itu tak hanya berisi doa dan makan-makan, tetapi juga sebagai wadah ajang silaturahmi Prabowo dengan sejumlah anak yatim dan kaum difabel. 

"Ini kegiatan doa bersama dengan para penyandang disabilitas, adik-adik pengajian, dan anak yatim. Pada prinsipnya Pak Prabowo bersilaturahmi dengan mereka," kata Dahnil di Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Dikatakan Dahnil, dalam kesempatan itu, Prabowo juga memanjatkan harapannya menjelang tahun 2019. Prabowo, kata dia, berharap agar seluruh rakyat Indonesia mendapat rida dan kebaikan dari Allah SWT. 

"Pak Prabowo tadi berdoa, semoga kebaikan dan rida Allah SWT, selalu menyertai seluruh rakyat Indonesia," kata dia. 

Usai menggelar doa bersama di kediamannya, Prabowo kemudian menghadiri Muhasabah akhir tahun di Masjid At-taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Di gelaran muhasabah ini Prabowo menyampaikan harapannya agar di tahun 2019 semua pihak mendapat kebaikan. 

"Mudah-mudahan semua mendapat kebaikan," kata Prabowo.

prabowo yatim

Loading...

Related Post