Loading...

Advertisement

Warga Antusias Nikmati Air Mancur Menari di Monas pada Malam Tahun Baru

Warga Antusias Nikmati Air Mancur Menari di Monas pada Malam Tahun Baru
Editor : Admin News — Selasa, 1 Januari 2019 07:07 WIB
terasjakarta.id


Air mancur menari di kawasan Monumen Nasional telah disiapkan untuk pergantian tahun baru 2019, Senin (31/12). Meski hujan sempat mengguyur, para warga terlihat berbondong-bondong untuk mengunjungi atraksi tersebut.

Atraksi air mancur menari ini dimulai pada pukul 19.45 WIB, diiringi dengan lagu-lagu nasional, serta musik-musik orkestra turut meriahkan suasana pergantian tahun disini. 

Terlihat juga warga yang berada di sekitar air mancur menari mengambil foto, swafoto, dan merekam atraksi tersebut. Sebagian juga sedang duduk di taman sambil bercengkerama dengan keluarga.

Warga terlihat sangat antusias menyaksikan atraksi tahunan ini. Beberapa ada yang membentangkan terpal untuk menutupi kepala, menggunakan mantel serta payung agar tak terkena hujan demi bisa menyaksikan air mancur menari.

Revan (23) salah satu pengunjung air mancur, mengatakan dirinya sengaja datang ke Monas untuk merayakan tahun baru. Ia bersama keluarga juga ingin melihat atraksi air mancur ini.

"Bagus, diiringi lagu nasional," ujar Revan.

Senada dengan Revan, Anda (26) juga ikut terpesona dengan atraksi air mancur ini. Anda yang datang ke Monas bersama pasangannya mengakui merasa terhibur.

"Air mancurnya bagus, musiknya juga," kata Anda.

Atraksi air mancur ini berakhir pada pukul 20.00. Warga kembali berjalan-jalan melihat rangkaian acara yang disiapkan di sekitar Monas dalam rangka pergantian tahun baru.

Air Mancur monas

Loading...

Related Post