Loading...

Advertisement

Muhasabah Akhir Tahun Bersama Milenial, Ini Harapan Sandiaga Uno di Tahun 2019

Muhasabah Akhir Tahun Bersama Milenial, Ini Harapan Sandiaga Uno di Tahun 2019
Editor : Admin News — Selasa, 1 Januari 2019 08:03 WIB
terasjakarta.id


Cawapres Sandiaga Uno merayakan malam pergantian tahun baru dengan Bermuhasabah Akhir Tahun bersama minelial di Masjid At-Taqwa, Jl Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12) malam. Sandiaga apresiasi minelial yang merayakan akhir tahun tanpa hura-hura.

"Ini hadiri muhasabah refleksi akhir tahun dari teman-teman gerakan milenial Indonesia yang menyertakan bahwa akhir tahun ingin dihabiskan bukan dengan hura-hura tapi justru melakukan zikir dan berdoa bagi bangsa kita agar bangsa kita Insya Allah diselamatkan dari bencana," kata Sandi di lokasi.

Menurutnya, kegiatan doa sekaligus pengajian bersama ini adalah suatu kegiatan postif dan menuju perubahan bangsa yang lebih baik. Sandiaga berharap di tahun 2019 nanti Indonesia menjadi lebih baik, ekonominya bertumbuh dan peluang yang diberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak. Dia juga berdoa supaya Indonesia dilindungi dari bencana dan negara berjalan penuh kedamaian.

"Walaupun tahun politik, kita jangan pecah belah, kita gunakan mesempatan ini agar ekonomi lebih baik dan negeri kaya raya ini harus lebih baik," imbuhnya.

Kedepan, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tak ingin negara fokus kepada infrastruktur yang telalu banyak membebani hutang.

"Tapi lebih fokus ke manusia kita untuk menyediakan lapangan pekrrjaan dsn harga-harga yang stabil dan terjangkau," tandasnya.

muhasabah sandiaga uno

Loading...

Related Post