Sebuah Mobil Ditabrak KRL di Tanah Abang

Permana 2 1 19 News
Sebuah Mobil Ditabrak KRL di Tanah Abang

terasjakarta.id


Kecelakaan lalu lintas melibatkan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line terjadi di Jakarta. Sebuah mobil Daihatsu Xenia ringsek ditabrak KRL di perlintasan kereta Jalan Administrasi Negara, Tanah Abang, Rabu (2/1/2018) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, pengemudi syok. Mobil bernopol B 2299 SYB yang dkendarainya rusak parah di bagian depan.

Saksi mata Kholili mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Xenia melintas dari arah Pejompongan menuju Petamburan. Pengemudi nekat menerobos perlintasan kereta, meski portal yang terbuat dari bambu telah diturunkan warga.

“Sebenarnya gerbang tutup, tapi mobil nyelonong. Warga sudah teriak-teriak minta mundur tapi enggak mundur, itu sudah pasti ketabrak,” kata Kholili di lokasi kejadian, Rabu (2/1/2/2018).

Mobil tertabrak KRL yang melaju kencang dari arah Palmerah menuju Tanah Abang. Akibat benturan tersebut, Xenia terpental sekitar sepuluh meter dari pintu perlintasan. Mobil baru terhenti setelah menabrak warung hingga roboh. 

“Sopirnya tidak apa-apa, langsung dibawa ke polsek tadi,” ucap dia.

Sementara mobil Xenia yang ringsek di bagian depan masih di sekitar perlintasan menunggu evakuasi. Kecelakaan tersebut sempat membuat lalu lintas di lokasi kejadian macet.

Related Post

Comment