Truk Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas

Erwan 2 1 19 News
Truk Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas

foto istimewa

terasjakarta.id - Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan truk trailer terjadi di Pademangan, tepatnya di Jalan RE. Martadinata, Jakarta Utara, sekitar 17.00 WIB. Akibatnya pengendara motor tewas karena terlindas ban truk trailer. 


Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto menjelaskan, korban tewas bernama Hadi Harsono (60) saat itu sedang melaju dengan mengendarai sepeda motor bermerek Honda Beat. Namun, di tengah perjalanan, korban menabrak mobil yang sedang berhenti tepat di depannya, sehingga membuat korban tertabrak trailer bernomor polisi B 9894 UEI.


"Akhirnya korban terpental ke kanan masuk kolong trailler. Pengendara sepeda motor dengan nopol B 5079 KE mengalami luka-luka meninggal dunia di TKP serta kendaraannya mengalami kerusakan setelah kejadian," ujar Sigit dalam keterangannya, Rabu (2/1).


Sementara itu, mobil yang ditabrak korban kabur meninggalkan TKP dan hingga kini belum diketahui identitasnya. Sigit mengatakan, proses evakuasi sempat terkendala lantaran posisi badan korban terjepit di tengah roda truk. 


Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum.


"Jenazah dikirim ke RSCM dan dimintakan Visum Et Repertum (VER)," tutupnya. (Erwan)


Related Post

Comment