Advertisement

Kamis, 3 Januari 2019 00:36 WIB

Sandi Janji Berikan Kemudahan Bagi Pengusaha

Erwan —News
Sandi Janji Berikan Kemudahan Bagi Pengusaha
foto istimewa
terasjakarta.id - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno berjanji akan memberikan kemudahan akses pengusaha lokal untuk berkembang. Hal ini disampaikan Sandi kepada para pengusaha di Surabaya.


"Tentunya kita akan berikan akses kepada usaha-usaha milik anak bangsa, kepada pekerja lokal. Kita ingin juga bahwa mereka diberikan pendampingan, pelatihan, mereka diberikan akses pasar permodalan," kata Sandi usai berdialog dengan pengusaha Surabaya di Hotel Namira, Surabaya, Rabu (2/1/2019).


Sandi mengatakan dukungan dari pengusaha turut memberikan suntikan semangat padanya. Bagi Sandi, pengusaha merupakan bagian dari politik partisipatif.


Selain itu, Sandi menilai, dukungan dari pengusaha juga merupakan suatu keinginan besar masyarakat yang menginginkan perubahan.


"Ini luar biasa sekali merupakan tambahan motivasi yang menurut kami bagian dari politik partisipatif. Di sini kita lihat bahwa politik perubahan itu makin kental disuarakan masyarakat," lanjutnya.


Tak hanya itu, Sandi berjanji dirinya dan Prabowo akan membawa perubahan ekonomi. Dengan cara menerapkan kebijakan ekonomi yang berpihak pada rakyat dan para pengusaha Indonesia.


"Dan perubahan ekonomi khususnya keberpihakan kepada rakyat, kepada ekonomi lokal, kepada pengusaha nasional, kepada pencipta lapangan kerja dan harga yang stabil itu akan menjadi harapan mereka bahwa pemerintah Prabowo sandi akan fokus pada keberpihakan masalah ekonomi," tegasnya. (Erwan)

Sandi Janji Kampanye

Loading...

Related Post



Comment