Selain Susu, Minuman Ini Akan Membantu Tidur Lebih Nyenyak

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: article/article_view.php

Line Number: 13

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/views/article/article_view.php
Line: 13
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 119
Function: view

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 96
Function: load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 278
Function: loadSub

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
3 1 19 Wow
Selain Susu, Minuman Ini Akan Membantu Tidur Lebih Nyenyak

terasjakarta.id


Tidur merupakan kebutuhan semua orang. Cukup tidur, bisa jadi masuk dalam resolusi di 2019 bagi yang mengalami kesulitan tidur di 2018. Apakah Anda salah satunya?

Mendapatkan kualitas tidur yang baik, rupanya tergantung dengan apa yang Anda makan atau minum sebelum tidur. Minuman-minuman seperti alkohol dan kopi, dapat memperburuk kualitas tidur Anda. Nah, lalu minuman seperti apa yang baik bagi kualitas tidur kita?

Pakar ahli tidur sekaligus psikolog Deborah E Sewitch mengatakan, ada minuman-minuman yang bisa membuat Anda lekas tidur nyenyak. Apa saja? Mari simak informasinya.

Jus Ceri

Minum jus ceri di malam hari dipercaya dapat menimbulkan kantuk dan membuat tidur Anda lebih nyenyak. Pekerja shift malam, ternyata juga dapat meminum jus ini untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Teh

Beberapa jenis teh memang telah dikaitkan dengan kualitas tidur yang baik, di antaranya teh chamomile dan teh markisa. Minum salah satu dari teh tersebut dan ditambah dengan madu, bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak.

Susu

Sama halnya dengan dua jenis teh tadi, minum susu 90 menit sebelum tidur ternyata membantu Anda mendapatkan kantuk yang diinginkan. Mau itu susu hangat atau dingin, alasan susu menyebabkan kantuk adalah kandungan asam amino esensial L-tryptophan.

Air Putih

Minum air putih sangat penting untuk menjaga tubuh terhidrasi sepanjang malam. Pastikan Anda cukup minum air putih sebelum tidur, namun bukan berarti Anda minum air banyak sesaat sebelum tidur karena dapat menstimulasi ginjal untuk membuang air kecil beberapa kali sebelum tidur.

Related Post

Comment