Kebakaran di Tambora Diduga Akibat Korsleting Listrik

Bungaeka 3 1 19 News
Kebakaran di Tambora Diduga Akibat Korsleting Listrik

terasjakarta.id


Kebakaran yang melanda Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (3/1) diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah. Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan api pertama kali muncul dari lantai 3 rumah tersebut.


"Saat itu saksi melihat api berada tempat paling atas/lantai 3, api sudah membesar kemudian saksi keluar gang dan membantu warga lainnya untuk memadamkan api," ucap Iver Son dalam keterangan tertulisnya.


Sementara Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyantin mengatakan 33 unit mobil kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Wilayah Jakarta Barat dikerahkan untuk memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan pada sekitar 18.00 WIB.

"Api akhirnya bisa dipadamkan satu jam setelah kebakaran tersebut berkat gotong royong warga setempat dan menggunakan 33 Unit kendaraan Dinas Pemadam kebakaran Wilayah Jakarta Barat," ujar Supriyantin.


Kebakaran melanda perumahan penduduk di Jalan Tambora Raya, Jakarta Barat, Kamis (3/1) pukul 16.25 WIB. Sebanyak 30 rumah dilaporkan terbakar dalam peristiwa tersebut.


“Dari laporan Pak RT, sebanyak 30 rumah hangus terbakar,” kata Kasiop Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli, saat dihubungi, Kamis (3/1).

Related Post

Comment