Berantas Pengaturan Skor, PSSI Bentuk Tim Ad Hoc

Erwan 4 1 19 Sport Style
Berantas Pengaturan Skor, PSSI Bentuk Tim Ad Hoc

foto istimewa

terasjakarta.id - PSSI mengungkap rencananya untuk membentuk tim Ad Hoc. Tim khusus ini memang sempat diwacanakan oleh PSSI dan disebut akan dibentuk pada Januari 2019.


Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengatakan tim Ad Hoc PSSI akan diisi beberapa anggota PSSI bersama Kepolisian. Rencana tim Ad Hoc akan dimatangkan dalam Kongres Tahunan PSSI yang digelar pada 20 Januari mendatang.


"Ya seperti tadi saya katakan, kami akan segera membentuk tim bersama aparat lainnya, terkhusus polisi karena memang itu bidang polisi. Ini semua untuk menjadikan PSSI yang andal tadi itu, profesional dan bermartabat," ungkap Edy usai rapat Komite Eksekutif PSSI di Jakarta, Kamis (3/1/2019).


"Tadi sudah ditentukan harusnya bulan atau minggu kemarin, tapi begitu sibuknya, masih ada liga bermain semua sehingga ini agak terhambat."


"Sedangkan tim ini sedang di endorse nanti di dalam Kongres (20 Januari). Nanti Anda tunggu di dalam kongres. Saya bilang begini nanti tahu diubah lagi sama Pak Joko (Driyono), nanti jadi gak enak lagi," jelas Edy. (Erwan)

Related Post

Comment