Prabowo-Sandi akan Kenakan Pakaian Formal Jas untuk Foto Surat Suara

Permana 4 1 19 RI-1
Prabowo-Sandi akan Kenakan Pakaian Formal Jas untuk Foto Surat Suara

terasjakarta.id


Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku foto dirinya dan Prabowo yang akan dipajang di surat suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih dalam tahap finalisasi. 

Meski begitu, untuk saat ini pihaknya kemungkinan besar akan memasang foto formal dengan jas hitam disertai peci untuk surat suara. 

"Lagi di-finalisasi, tapi salah satu opsi utamanya yang tadi [foto dengan jas formal hitam]," kata Sandi ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis malam (3/1).

Pemilihan pakaian formal dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam sendiri disebut Sandi karena alasan pilpres itu sendiri. 

Bagi dia dan Prabowo, pilpres adalah sesuatu yang sangat formal dan harus dijalankan dengan sungguh-sungguh, yakni dimulai dengan foto berbusana formal. 

"Bagi kami kan ini sesuatu yang sangat formal. Dan kalo liat foto presiden dan wakil presiden kan semuanya juga pakai pakaian formal," kata Sandi. 

"Ini pemilu yang sangat betul-betul kita pastikan rakyat memilih berdasarkan apa yang menjadi harapan mereka. Bahwa ekonomi Indonesia akan lebih baik ada peningkatan dari kesejahteraan mereka dan kita ingin memastikan bahwa kita hadir untuk perbaiki kehidupan mereka ke depan," katanya

Sebelumnya, Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Pramono Anung diketahui mengunggah foto yang disebut-sebut bakal digunakan paslon nomor urut 01 itu di kertas suara pencoblosan. 

Pramono yang juga sekretaris kabinet di pemerintahan Presiden Joko Widodo itu mengunggah foto keduanya melalui akun Twitter resmi miliknya, @pramonoanung, Kamis (3/1).

"Alhamdulillah foto ini yang akan digunakan pasangan no 01 di kertas suara," cuit Pramono disertai foto Jokowi-Ma'ruf yang sedang berdampingan.

Dalam foto tersebut, Jokowi dan Maruf tampak kompak mengenakan baju berwarna putih. Tak lupa keduanya juga mengenakan songkok hitam dan tersenyum ke kamera.

Related Post

Comment