Advertisement

Jumat, 4 Januari 2019 06:56 WIB

Ini Tren Make-Up ala Korea di 2019

Melati —Wow
Ini Tren Make-Up ala Korea di 2019
terasjakarta.id


Soal industri kecantikan, Korea Selatan masih menjadi kiblatnya di kawasan Asia. Selain karena kesehatan kulit masyarakat di Asia, tetapi teknologi di bidang kecantikan sangat pesat di Korea Selatan. Tak hanya itu, produk-produk Korea juga banyak yang menjadi favorit banyak wanita di dunia, termasuk Indonesia.

Sebagai kiblat di industri kecantikan, Korea memiliki tren tersendiri terkait tata rias atau make-up. Kira-kira apa saja yang menjadi tren make-up ala Korea di 2019 ini ya? Simak informasinya. 

Warna Hangat di Bagian Mata

Warna-warna hangat seperti merah, oranye, atau peach rupanya menjadi dominan di 2019 untuk seluruh dunia, termasuk kawasan Asia seperti Korea Selatan. Di Korea sendiri, riasan bagian mata akan mengikuti warnablush-on. Pengaplikasiannya cukup mudah, gunakan warna eyeshadowsenada dengan blush-on Anda ke bagian kelopak mata. Kalau menurut orang Korea, ini sejenis dengan riasan make-up seperti sedang mabuk.

Jika Anda ingin tampil lebih glamor atau ingin menghadiri perayaan tertentu, Anda bisa menambahkan sedikit glitter di kelopak mata Anda.

Bibir Pink Glossy

Tema dalam riasan ala Korea Selatan adalah alami. Itu sebabnya untuk lipstik di Korea Selatan tidak jauh-jauh dari warna alami seperti pink atau merah muda.

Nah, bedanya jika di tahun lalu lipstik matte sedang booming di mana-mana, sementara tahun ini lipstik yang glossy atau bibir yang tampak basah menjadi tren 2019. Anda bisa menggunakan lipstik pink, lalu ditambah dengan lip gloss. Selain itu, tampilan gradasi lips juga masih menjadi tren di Korea.

Alis Lurus

Riasan ala Korea sangat identik dengan alis yang lurus. Meskipun telah dipakai di tahun-tahun sebelumnya, hingga kini alis lurus ala Korea masih menjadi andalan di 2019. Untuk mendapatkan hasil ini, Anda perlu menyikat alis Anda, mengisinya dengan brows powder atau pensil alis, kemudian meratakannya dengan concealer.

Wajah Natural

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa kata kunci riasan ala Korea adalah natural. Untuk mendapatkan hasil ini, Anda tidak perlu menggunakan fondation matte berlapis-lapis. Sebaliknya, Anda hanya perlu tepukan tipis dari produk-produk alas bedak ringan seperti cushion.

make up 2019

Loading...

Related Post



Comment