Paman Jokowi Meninggal di Jeddah, Siang ini Tiba di Solo

Potan 4 1 19 News
Paman Jokowi Meninggal di Jeddah, Siang ini Tiba di Solo

foto istimewa

terasjakarta.id


Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel mengatakan, jenazah paman Presiden Jokowi, Mulyono Herlambang, telah diterbangkan ke Indonesia.

"Jenazah Almarhum Mulyono Wiryo Miharjo (65 tahun) baru saja diterbangkan dari Bandara King Abdulaziz Jeddah," ujar Agus seperti dikutip detik.com, Jumat (4/1/2019).

Mulyono Herlambang ialah paman Jokowi dari jalur ayah. Tepatnya, Mulyono adalah adik kandung ayah Jokowi, Notomiharjo. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Mulyono meninggal dunia karena sesak napas.

Agus mengatakan jenazah Mulyono diberangkatkan dari Jeddah menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 973 rute Jeddah-Banda Aceh. Diperkirakan, jenazah Mulyono akan tiba di Solo, Jawa Tengah siang nanti. 

"Diperkirakan akan landing di Adi Sumarmo Solo hari Jumat pukul 14.00 WIB," katanya.

Agus juga mengatakan prosesi pengurusan jenazah tidak mengalami kendala apapun. Pemulangan jenazah paman Jokowi tersebut mendapat perhatian khusus dari pemerintah Arab Saudi. 

"Alhamdulillah semua prosesi pengurusan jenazah lancar dan mendapatkan perhatian khusus dari Kemenlu Arab Saudi," jelas Agus.(ramdhani)

Related Post

    Article not found!

Comment