Advertisement

Jumat, 4 Januari 2019 16:21 WIB

Jokowi Bakal Hadiri Pernikahan Putra Paku Alam X

Erwan —News
Jokowi Bakal Hadiri Pernikahan Putra Paku Alam X
foto istimewa
terasjakarta.id - Ketua 1 Dhaup Ageng Puro Pakualam, KRT Radyowisroyo, mengatakan, pernikahan sulung putra Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Paku Alam X, Bendoro Pangeran Haryo (BPH) Kusumo Bimantoro dengan dr. Maya Lakshita Noorya, akan berlangsung pada hari Sabtu, 5 Januari 2019 hingga Minggu 6 Januari 2018. 


Menurut Radyowisroyo, dalam resepsi pernikahan yang diselenggarakan pada hari Sabtu, esok, akan dibuka Presiden Joko Widodo. Dari agenda, Jokowi akan hadir didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi.


"RI 1 sudah dikonfirmasi . Sudah pasti (datang) karena kami mendapatkan info langsung karena dia akan hadir di Puro Pakualaman besok. Undangannya ya sekitar jam 11.00 WIB lebih sedikit," ujar Radyowisroyo, Jumat (4/1/2019).


Dia menambahkan, selain Presiden Jokowi, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga mendapatkan undangan. Meski demikian, hingga saat ini pihak panitia belum mendapatkan konfirmasi dari Jusuf Kalla di Dhaup Ageng.


Selain Presiden dan Wapres, menteri di Kabinet Kerja juga mendapat undangan di Dhaup Ageng. Namun, Radyowisroyo belum mau membeberkan data siapa saja menteri yang diundang.


"Untuk Wapres belum dikonfirmasi . Data saya tidak pegang. Tapi pasti, sudah beberapa menteri yang dikonfirmasi ," ujar Radyowisroyo.(ramdhani)

Jokowi Putra Paku Alam

Loading...

Related Post



Comment