Balas PSI, Gerindra Akan Buat Parnoko Awards Seusai Pemilu

Erwan 4 1 19 News
Balas PSI, Gerindra Akan Buat Parnoko Awards Seusai Pemilu

foto istimewa

terasjakarta.id - PSI memberikan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno piagam Kebohongan Award karena menuduh paslon nomor urut 02 pada Pilpres 2019 itu menyebarkan kebohongan di awal tahun. Partai Gerindra akan memberikan PSI sebuah award seusai pemilu.


"Nanti kita kasih PSI itu, pertama setelah pemilu kita kasih PSI 'Parnoko Award'," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat (4/1/2019). Parnoko dalam istilah Andre artinya partai nol koma atau partai yang selalu mendapat survei nol koma dari beberapa lembaga survei jelang Pemilu 2019.


Jika pun PSI dapat suara lebih dari nol koma di Pilpres 2019, Andre telah menyiapkan award lainnya untuk partai besutan Grace Natalie itu.


"Misalnya lewat dari parnoko, kalau lebih dari nol koma, kami berikan award baru judulnya 'Membela Tukang Bohong'. Nanti awardnya pakai miniatur mobil Esemka kecil karena konsisten begitu militan membela capres yang selama ini berjanji kepada rakyat tapi tidak menepati janji," ucap Andre.


Menurut Andre, 'Kebohongan Award' ini hanyalah sensasi dari PSI yang masih menjadi partai kecil. Andre mengklaim PSI hanya numpang tenar dengan menyeret nama Prabowo di setiap isu.


"Ini kan strategi, PSI kan parnoko, tentu untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas kan cari sensasi, paling tepat menempel Prabowo dan Sandi," sebutnya.


Ketua DPP PSI Tsamara Amany sebelumnya menyatakan Prabowo telah menyebarkan kebohongan mengenai selang cuci darah di RSCM dipakai 40 kali dan Sandiaga disebut Tsamara telah berbohong mengenai pembangunan Tol Cipali. PSI menyebut akan mengirimkan piagam Kebohongan Award itu ke Jl Kertanegara yang dikenal merupakan kediaman Prabowo Subianto via ojek online.


Bagi Andre, PSI bukan apa-apa ketimbang Gerindra.


"PSI sih, kalau kami nggak nganggap PSI ya, karena memang PSI ingin mencari sensasi numpang tenar, numpang ngetop dengan Pak Prabowo dan Bang Sandi," tegas Andre. (Bahar)

Related Post

Comment