Advertisement

Jumat, 4 Januari 2019 20:38 WIB

Lepas dari Pengawasan, Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Truk di Sumedang

Admin —News
Lepas dari Pengawasan, Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Truk di Sumedang
terasjakarta.id


Seorang bocah berusia tiga tahun tewas ditabrak truk di depan rumahnya, Jalan Raya Nasinal Bandung Cirebon, tepatnya di Jalan Prabu Gajah Agung, Sumedang, Jawa Barat (Jabar), Jumat petang (4/1/2018). Saat kejadian nahas tersebut, sang bocah menyeberang sendirian dari depan rumahnya.

Setelah kecelakaan tersebut, balita bernama Mohamad Alit Pajar Sidik sempat dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan. Menurut tim medis, korban tewas karena mengalami luka di bagian kepala.

“Korban tewas dengan kondisi luka di bagian kepala setelah terlindas truk yang akan membawa pasir,” kata Anggota Laka Lantas Bripka Rahmat Hidayat.

Menurut Rahmat, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat korban dibawa pekerja di toko orang tuanya untuk membeli rokok di warung seberang jalan. Lokasinya tepat di depan toko grosir sendal sekaligus tempat tinggal korban. Mendadak anak tersebut menyeberang sendiri.

“Di saat bersamaan, melintas truk dari arah Bandung tujuan Cimalaka. Truk itu langsung menabrak korban. Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan kondisinya meninggal dunia,” katanya. 

Saat ini, kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumedang. Polisi mengimbau orang tua berhati-hati menjaga buah hatinya. Jangan sampai anak terlepas dari pengawasan sehingga ahirnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

kecelakaan sumedang

Loading...

Related Post



Comment