Kapolres Depok: Bripka Matheus Tewas Karena Bunuh Diri

Erwan 4 1 19 News
Kapolres Depok: Bripka Matheus Tewas Karena Bunuh Diri

foto istimewa

terasjakarta.id- Kapolres Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan, Bripka Matheus De Haan yang ditemukan tewas TPU Pancoran Mas akibat bunuh diri.


"Jadi hasil diterima, hasil labkrim, kemudian visum, terus kemudian pemeriksaan saksi, terus kemudian ada petunjuk CCTV di TKP, kemudian gelar perkara juga. Tadi gelar perkara, kesimpulannya terhadap peristiwa ini Bripka Matheus meninggal karena tembakan, diduga yang dilakukan oleh yang bersangkutan sendiri," kata Didik di Mapolres Depok, Jumat (4/1/2019).


Menurut Didik, pihaknya sudah memeriksa 14 saksi terkait kasus tersebut. Sejumlah petunjuk yang ditemukan polisi juga mengindikasikan upaya bunuh diri Matheus.


"Pemeriksaan sudah maksimal dengan memeriksa 14 saksi, kemudian hasil visum, hasil Puslabfor terus kemudian petunjuk berupa CCTV terus penyidik melakukan gelar perkara," jelasnya.


Matheus sebelumnya ditemukan tewas dengan luka tembak di pintu masuk kuburan pada pukul 18.30 WIB, Senin (31/12/2018). Matheus diketahui merupakan anggota Polresta Depok yang saat ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya.(ramdhani)

Related Post

Comment