UAS: Anak Indigo Matanya Dimasiki Jin

Potan 5 1 19 Wow
UAS: Anak Indigo Matanya Dimasiki Jin

foto istimewa

terasjakarta.id

Ustad Abdul Somad (UAS) menaggapai soal pernyataan seorang gadis Indigo yang menyebut akan ada kejadian besar dalam pemilihan presiden mendatang suatu hal yang tidak masuk akal.

Menurut Ustad Somad, apa yang disampaikan anak indigo merupakan hasutan dari jin yang masuk kedalam tubuh orang yang disebut indigo.

"Mau indigo mau pelbegu itu dimasuki matanya dimasuki jin atau setan. Jin itulah yang membisikkan peristiwa masa lalu dan akan datang," kata UAS dalam salah satu videonya yang diunggah di youtube.

"Makanya dia harus diruqyah syariah, supaya dia tidak diganggu dan sembuh," tambahnya.

UAS mengatakan, seorang anak indigo dapat terjadi akibat adanya jin yang datang karena dulunya orang tua anak memiliki jin, setelah orang tua meninggal jin tersebut pindah kepada keturunannya.

"Bisa jadi datuk-datuknya dulu berkawan dengan jin, kemudian turun ke anakhnya lalu ke cucunya," jelas UAS.

Untuk diketahui, seorang gadis indigo asal Surabaya Cecilia Theresiana ketakutan melihat ramalan 2019 di Indonesia, terutama jelang Pilpres 2019.

Cecilia bercerita bahwa akan ada kejadian besar 2019, saat ini peristiwa tinggal hanya menunggu waktu, sebab diibaratkan konci motor sudah masuk dan tinggal distarter.(ramdhani)









Related Post

    Article not found!

Comment