Advertisement

Sabtu, 5 Januari 2019 15:39 WIB

Mau Punya Penghasilan Rp 350 Juta/Bulan? Yuk Tanya YouTuber Ria Ricis !

Herman —Biz Up
Mau Punya Penghasilan Rp 350 Juta/Bulan? Yuk Tanya YouTuber Ria Ricis !
terasjakarta.id

Nama Ria Ricis saat ini menjadi sosok yang tidak asing lagi.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini termasuk salah satu YouTuber dengan penghasilan sangat tinggi di Tanah Air.

Saat Ria Ricis diundang di acara ROSI dengan tajuk 'Youtuber, Kerjaan Zaman Now', Rosiana Silalahi pun membongkar penghasilan bintang tamunya sebagai seorang YouTuber.


Berdasarkan informasi yang diperoleh Rosiana Silalahi, penghasilan YouTuber yang baru berusia 23 tahun ini dalam sebulan mencapai 295 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp 350 juta.

Bila diprediksi dalam jangka waktu satu bulan, maka penghasilan Ria Ricis dapat menyentuh angka Rp 3,6 Miliar.

"Benarkah kamu itu Youtuber termahal se-Indonesia, karena berdasarkan informasi yang saya dapatkan sebulan aja kamu bisa mendapat sekitar 295 ribu dollar Amerika, sebulan doang katanya pendapatan seorang Ria Ricis adalah Rp 350 juta," ujar Rosi seperti Grid.ID kutip dari Tribunnews.c

"Kita ambil average bawah, 300 juta dikali 12 bulan, itu Rp 3,6 miliar," tambah Rosi.

Selain memiliki akun Youtube Ricis Official, Ricis berhasil membuat akun YouTube kedua miliknya yaitu RICIS TV yang juga berhasil meraih kesuksesan di awal tahun ini.

Meski baru dua bulan dibuat, RICIS TV berhasil memperoleh subscirbers sebanyak lebih dari 985 ribu pengguna. Sehingga, Ria Ricis pun memperoleh penghargaan silver button dari YouTube.

Kabar bahagia tersebut diungkap Ricis melalui postingan Instagramnya.

Sementara RICIS TV sedang menunggu gold button, akun YouTube Ricis Official tengah menunggu diamond button.

Saat ini, kanal YouTube Ricis Official telah berhasil menjadi jawara dengan subcribers 8,1 juta.

Dengan demikian, Ria Ricis pun berhasil mengalahkan Atta Halilintar, meski subscribers Atta lebih banyak darinya yakni lebih dari 8,4 juta.

Hal ini karena pertumbuhan subcribers Ricis lebih besar yaitu hampir 40.000 per harinya, sedangkat Atta Halilintar hanya sekitar 37.000 per hari.

Tak hanya sebagai YouTuber, pundi-pundi rupiah yang mengalir pada Ria Ricis juga datang dari beberapa jenis usahanya, di antaranya produk hijab Ricis Official dengan merk Ricis by Khayra, lotion pemutih bernama Key Glow dan jajanan makanan ringan 'Kripik JamaNow'.


Pundi-pundi tersebut belum lagi ditambah dengan bisnis endorse yang seringkali terpampang di akun Instagram Ria Ricis. (sumber: grid.id)



Ria Ricis Rp 360 Juta Sebulan

Loading...

Related Post



Comment