Advertisement

Sabtu, 5 Januari 2019 15:47 WIB

Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Putri Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi

Erwan —News
Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Putri Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi
Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla menjadi saksi penikahan putra Bambang Soesantyo, Sabtu 8 September 2018 (foto istimewa)
terasjakarta.id - Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali diminta orang tua yang menikahkan anak mereka sebagai saksi pernikahan.


Kali ini permintaan tersebut datang dari Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, M Nasir, yang menikahkan putrinya Hasbiyah Iskandar dengan Arynal Haq. Acara pernikahan berlangsung di Hotel Patra, Semarang, Sabtu (5/1/2018).

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan prosesi nikah berjalan lancar dan saksi pernikahan presiden dan wakil presiden.

"Yang jadi saksi (nikah) tadi Pak Jokowi sama pak Wapres (Jusuf Kala)," ujar Tjahjo Kumolo, kepada awak media seusai akad nikah.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menjadi saksi pada pernikahan putra Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Pernikahan Dimaz Radtya Nazar Soesatyo dengan Riana Rizki berlangsung di rumah dinas Ketua DPR RI Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Sabtu 8 September 2018.(ramdhani)

Presiden Jokowi Wapres Jusuf

Loading...

Related Post



Comment