Tim BPN Prabowo-Sandi Kecewa KPU Coret Dua Panelis

Erwan 5 1 19 News
Tim BPN Prabowo-Sandi Kecewa KPU Coret Dua Panelis

foto istimewa

terasjakarta.id - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi kecewa karena KPU mencoret mantan Pimpinan KPK Bambang Widjojanto (BW) dan koordinator ICW Adnan Topan Husodo dari panelis debat pilpres.


"BPN Prabowo-Sandi menyayangkan pencoretan BW dan Adnan Topan Husodo dari ICW. Padahal kedua tokoh ini memiliki integritas dan rekam jejak serta wawasan yang luas mengenai pemberantasan korupsi dan penegakan HAM. Terus terang saya kecewa kenapa 2 tokoh ini dicoret," kata Jubir BPN Andre Rosiade seperti dilansir Terasjakarta.id dari Detik.com, Sabtu (5/1/2019).


Dia mengatakan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang meminta nama BW dan Adnan dicoret. Andre menuding TKN terlihat alergi dengan pemberantasan korupsi terutama terkait penuntasan kasus teror air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.


"TKN Jokowi meminta Mas BW dicoret karena dianggap tidak netral. Setelah Mas BW dicoret karena permintaan TKN, yang mengagetkan TKN juga mencoret nama Mas Adnan Topan Husodo. Ini menunjukkan ada kesan TKN Jokowi terindikasi alergi mengenai pemberantasan Korupsi. Khususnya mengenai agenda penuntasan kasus Novel Baswedan," tegasnya. (Erwan)

Related Post

Comment