Advertisement

Minggu, 6 Januari 2019 07:10 WIB

Kronologi Penangkapan Vanessa Angel dalam Kasus Porstitusi Online

Potan —Wow
Kronologi Penangkapan Vanessa Angel dalam Kasus Porstitusi Online
foto istimewa
terasjakarta.id

Kabar penangkapan artis FTV Vanessa Angel terkait kasus prostitusi mengagetkan publik. Vanessa yang bermain lebih dari 20 judul FTV itu ditangkap bersama AV yang berprofesi sebagai model.

Pemeriksaan kepada para pelaku masih berlangsung sampai Minggu (6/1/2019) pagi. Status Vanessa dan Averiella masih sebagai saksi.

"Yang kita periksa lima orang. Ini masih proses penyidikan," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim, Surabaya, Sabtu (5/1/2019) malam.

Selain Vanessa dan Avriella ada satu perempuan lagi yang belakangan diperiksa polisi. Namun belum diketahui siapa perempuan tersebut.

Awal penangkapan para pelaku dari keterangan Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, bermuka dari laporan masyarakat akan ada transaksi porstitusi. Pukul 12.30 WIB petugas ke TKP.

"Ada laporan informasi masyarakat ada kegiatan melalui medos. Ada transaksi elektronik prostitusi, tadi jam 12.30 WIB," ujar Arman di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam. 

Selain Vanessa dan Avriellia, ada 2 orang lagi yang disebut polisi merupakan pihak manajemen. Keempat orang itu masih berstatus saksi.

Arman mengatakan, keterangan sementara menyebutkan tarif kencan dua artis FTV itu Rp 80 juta dan Rp 25 juta.

"Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta," kata Arman.

Kronologi Penangkapan Vanessa Angel dalam Kasus Porstitusi Online

Loading...

Related Post


 


Comment