Ini Reaksi Manajer Vanessa Angel Terkait Kasus Prostitusi Online

Bungaeka 6 1 19 Wow
Ini Reaksi Manajer Vanessa Angel Terkait Kasus Prostitusi Online

terasjakarta.id


Kasus prostitusi online kembali mencuat dengan melibatkan kalangan artis. Artis berinisial FA dan VA turut terlibat. Siapakah VA?

Dari kabar yang beredar bahwa artis berinisial VA itu adalah Vanessa Angel. Baik FA dan VA digerebek usai bertransaksi dengan pelanggan di sebuah hotel Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Sabtu siang (5/1/2019).

Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan, salah satu artis mengaku memasang tarif sebesar Rp80 juta untuk sekali kencan dan seorang artis lagi Rp25 juta.

“Dua artis ini diamankan dari kamar berbeda di sebuah hotel di Kota Surabaya. Untuk tarifnya, yang satu Rp80 juta, yang satunya Rp25 juta,” kata Arman di Mapolda Jatim.

Terkait nama VA yang dikabarkan Vanessa Angel, wartawan pun mengonfirmasi hal tersebut kepada manajernya, Lidya. Dari penuturan Lidya, diketahui jika Vanessa Angel memang tengah berada di Surabaya. Namun soal penangkapan itu, Lidya tampaknya tidak mengetahui apa-apa.

“Itu aja saya enggak tahu, tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara. Sampai sekarang, saya enggak dengar kabar dari dia,” kata Lidya, Sabtu (5/1/2019).

Seperti diketahui, sebelum menggerebek praktik prostitusi online yang melibatkan artis FTV ini, Polda Jatim telah melakukan penyelidikan di media sosial selama sebulan. Selain membawa kedua artis, polisi juga membawa dua manajemen artis tersebut yang diduga turut terlibat kasus prostitusi online. Mereka selanjutnya dibawa petugas Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim ke Mapolda Jatim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Related Post

Comment