Advertisement

Minggu, 6 Januari 2019 12:58 WIB

Kebohongan Award, Sandi : Ini Keluhan Rakyat

Erwan —News
Kebohongan Award, Sandi : Ini Keluhan Rakyat
foto istimewa
terasjakarta.id - PSI memberikan 'kebohongan award' ke cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, terkait pernyataannya soal Tol Cipali. Sandiaga membantah menebar kebohongan dan mengaku menyampaikan keluhan masyarakat. 


"Ya saya tidak mau berkomentar mengenai awardnya, tapi bagi saya, apa yang saya sampaikan itu merupakan penyampaian dari masyarakat dan masyarakat menyampaikan dengan betul betul seotentik, dan seorisinil mungkin , dan tidak dibumbu-bumbui oleh politisi," kata Sandiaga di Jl Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).


Dilansir dari detik.com, Sandi menambahkan semua keluhan masyarakat kepada dirinya itu mengalir tanpa rekayasa. Menurutnya, para elite tidak seharusnya menanggapi keluh kesah masyarakat tersebut dengan nyiyiran. 


"Jadi apa yang kami sampaikan itu betul betul keluhan dari masyarakat, silakan elite menyikapi. Kalau menyikapinya penuh kenyinyiran seperti itu ya silakan biarkan masyarakat yang menilai," tutur Sandi. 


Sandi justru khawatir 'kebohongan award' ini menjadi salah satu bukti elite politik yang jauh dengan rakyat. Sebab, menurut Sandi, apa yang disampaikannya kepada media dan masyarakat itu adalah aspirasi dari masyarakat. (Erwan)

Sandiaga Kebohongan Award

Loading...

Related Post



Comment