Advertisement

Minggu, 6 Januari 2019 13:17 WIB

Setelah Keluar Rumah Tahanan, Ahok Akan Ditemui Sandiaga

Erwan —News
Setelah Keluar Rumah Tahanan, Ahok Akan Ditemui Sandiaga
foto istimewa
terasjakarta.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menghirup udara bebas, setelah keluar Rumah Tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok 24 Januari mendatang. 


Menanggapi hal tersebut, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ingin menemui mantan lawan politiknya saat Pilkada DKI tersebut saat bebas. 


"Kalau pas jadwalnya ada di Jakarta, beliau mau ketemu, saya sudah lama enggak ketemu beliau," kata Sandi di Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).


"Nanti kita berdoalah buat yang terbaik buat dia. Insyaallah sehat Pak Ahok," lanjut Sandi.


Diketahui Ahok divonis penjara selama 2 tahun dalam kasus penistaan agama oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Mei 2017 lalu. Dalam kasus tersebut, majelis hakim menyatakan Ahok terbukti secara sah dan meyakinkan menodai agama.


Kasus Ahok ini juga bergulir saat menjelang bergulirnya Pilkada DKI tahun 2017. Pada saat itu, Ahok berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat melawan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni. Pilkada DKI dimenangkan oleh pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. (Bahar)

Sandiaga Ahok

Loading...

Related Post



Comment