Advertisement

Minggu, 6 Januari 2019 14:06 WIB

Tanggapi Awards PSI, Sandiaga : Biarkan Masyarakat Nilai

Erwan —News
Tanggapi Awards PSI, Sandiaga : Biarkan Masyarakat Nilai
foto istimewa
terasjakarta.id - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno merespons pemberian kebohongon award dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada dirinya dan Capres Prabowo serta Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Mereka mendapat 'penghargaan' karena dinilai PSI sebagai pihak yang kerap menyebarkan hoaks.


Terkait tudingan dan pemberian penghargaan Sandi merasa apa yang ia sampaikan selama ini berasal dari keluhan masyarakat.


“Tentunya apa yang saya sampaikan itu murni yang disampaikan masyarakat, saya justru khawatir kalau ini menjadi sebuah bukti bahwa elite sangat berjarak sama masyarakat,” ujar Sandi di Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).


“Masyarakat menyampaikan apa adanya bukan ada apanya, apa adanya tapi malah diberikan suatu bentuk feedback yang sangat tidak mempercayai apa yang disampaikan oleh masyarakat,” ujar Sandi.


Sandi pun membantah ia sengaja membuat kebohongan-kebohongan sebagaimana yang disampaikan PSI. 


“Bagi saya apa yang saya sampaikan itu merupakan penyampaian dari masyarakat dan masyarakat menyampaikan dengan betul-betul se-otentik, dan se-orisinil mungkin,” ujarnya.


“Kalau menyikapinya penuh kenyinyiran seperti itu ya silakan biarkan masyarakat yang menilai,” tandasnya.


Pemberian kebohongan award, dilakukan PSI pada 4 Januari lalu. Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan, pemberian 'hoaks award' itu lantaran Prabowo, Sandi, dan Andi Arief telah memunculkan hoaks besar di awal tahun 2019.


Khususnya untuk Sandi Ketua DPP PSI Tsamara Amany mengatakan Sandi dianggap berbohong soal tol Cipali yang dibangun tanpa utang.


"Kita tahu Pak Sandi bilang bahwa Tol Cipali tuh beliau bangun tanpa utang. Kenyataannya ada pinjaman dari beberapa bank. Jadi itu sudah jelas faktanya bahwa ada pinjaman dari beberapa bank sekitar Rp 8,8 triliun. Lagi-lagi kebohongan yang diproduksi oleh Pak Sandiaga Uno," tuturnya. (Bahar)

PSI Gerindra Gerindra

Loading...

Related Post



Comment