Advertisement

Minggu, 6 Januari 2019 16:07 WIB

Polisi Periksa Seorang Pengusaha asal Surabaya, Terkait Prostitusi Artis

Melati —News
Polisi Periksa Seorang Pengusaha asal Surabaya, Terkait Prostitusi Artis
terasjakarta.id


Polda Jawa Timur (Jatim) sempat memeriksa seorang pengusaha yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online di Kota Surabaya.

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi mengatakan, pengusaha ini adalah orang yang diduga "memesan" artis VA. Dia juga diamankan bersama seorang temannya.

"Sudah kami periksa, dan kami lepas kemarin (Sabtu). Dia ini pengusaha asal Surabaya," kata dia saat dikonfirmasi wartawan di Kota Surabaya, Jatim, Minggu (6/1/2018).

Pengusaha ini diamankan bersama dengan lima orang yang diduga terlibat dalam kasus ini, yakni artis VA, model AS, asisten artis dan dua mucikari.

Dalam pengungkapan kasus ini, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, handphone (HP), VS, AS dan para mucikari.

"Mucikari ini tidak ada kaitannya dengan Robbi Abbas (mucikari artis yang sudah menjalani vonis akibat prostitusi). Dia jaringan tersendiri," ujar Harissandi.

Sebelumnya, Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB menggerebek sebuah hotel di Kota Surabaya atas dugaan kegiatan prostitusi yang melibatkan artis.

Di sana polisi mengamankan artis VA, model AS dan tiga orang lainnya. Hingga kini, pihak Polda Jatim masih terus mendalami kasus tersebut.

"Saat ini kami masih terus melakukan pendalaman," kata dia.

Loading...

Related Post



Comment