Advertisement

Minggu, 6 Januari 2019 17:07 WIB

3 Pemotor Tabrak Truk di Jalur Cikopo-Purwakarta, 2 Orang Tewas Diduga Mabuk

Melati —News
3 Pemotor Tabrak Truk di Jalur Cikopo-Purwakarta, 2 Orang Tewas Diduga Mabuk
terasjakarta.id


Dua orang tewas dan seorang lainnya luka parah setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk di Jalan Raya Purwakarta-Cikampek, Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (6/1/2019) pagi.

Kecelakaan maut terjadi diduga lantaran ketiga orang yang berboncengan sepeda motor itu tak melihat kendaraan di depannya akibat mabuk minuman keras (miras). Dua korban tewas yakni, Genta Prayoga alias Tince (18), Hamdan Sudrajat alias Hamim (20) keduanya warga Cibodas, Bungursari, Purwakarta. Jenazah kedua korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih.

Sedangkan korban luka parah, Dadan Mulyana alias Oleng (18) warga Kampung Suka Ati, Desa Jomin Timur, Kota Baru, Karawang dirawat di Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan sepeda motor Honda Varia tanpa pelat nomor milik korban rusak parah dan kini sudah diamankan di Mapolres Purwakarta. Sementara truk yang ditabrak korban kabur ke arah Cikampek, Karawang.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan maut ini berawal saat sepeda motor yang ditumpangi tiga pemuda itu berjalan ugal-ugalan dari arah Sadang menuju Cikampek. Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor ini oleng dan menabrak bagian belakang kendaraan. 

Benturan yang sangat kencang mengakibatkan ketiga korban terlempar dari motor. Dua orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan seorang lagi mengalami luka parah.

Keluarga korban, Olib menuturkan, ketiga korban rencananya hendak pulang ke rumah setelah menghabiskan malam mingguan di Cikopo. “Habis malam mingguan di Cokopo terus mau pulang. Dalam perjalanan pulang motornya nabrak truk,” katanya.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani petugas Unit Laka Lantas Polres Purwakarta. Polisi juga mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

kecelakaan purwakarta

Loading...

Related Post



Comment