BPN Prabowo-Sandi Sayangkan Tidak Ada Pemaparan Visi dan Misi dalam Debat

Erwan 6 1 19 News
BPN Prabowo-Sandi Sayangkan Tidak Ada Pemaparan Visi dan Misi dalam Debat

foto istimewa

terasjakarta.id - Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said menyayangkan tidak adanya penyampaian visi dan misi saat debat capres dan cawapres nanti. Menurutnya, itu sama saja seperti membeli kucing dalam karung.


"Debat itu harus berkualitas, karena sangat ditunggu masyarakat. Bahkan kita mengusulkan moderator terbaik, panelis terbaik bahkan ketika datang kesempatan untuk memaparkan visi misi, kita sambut sangat gembira," jelas Sudirman saat menghadiri rapat relawan Prabowo-Sandi di Brebes, Minggu, (6/1/19).


Bahkan pihaknya mengusulkan supaya pasangan calon sendirilah yang memaparkan visi misi. Sebab yang ingin diketahui masyarakat adalah calon pemimpinnya. "Masyarakat ingin tahu calon pemimpinnya berfikir tentang apa, mau menyuarakan apa dan melaksanakan apa. Karena apa, karena yang dipilih kan pasangan calon," tutur Sudirman.


Meski demikian, tim Prabowo-Sandi tetap akan menyelenggarakan sosialisasi terkait penyampaian visi dan misi. "Pada waktunya akan kita gelar sendiri meskipun tidak difasilitasi oleh KPU, karena kita menyadari itu hak masyarakat untuk tahu visi dan misi dan pemikiriannya capres dan cawapres. Kalau tidak, itukan sama seperti membeli kucing dalam karung," ungkap Sudirman.


Meki begitu, tim Prabowo-Sandi menyadari bahwa KPU selaku penyelenggara debat yang memutuskan. "Jadi kita hormati keputusan KPU, hanya kita semua mendengar suara suara masyarakat, sangat disayangkan akhirnya keputusannya begitu," pugkas Sudirman. (Bahar)

Related Post

Comment