Advertisement

Senin, 7 Januari 2019 03:03 WIB

Real Madrid Dibekuk Real Socieded di Kandang Sendiri

Erwan —Sport Style
Real Madrid Dibekuk Real Socieded di Kandang Sendiri
foto istimewa
terasjakarta.id - Real Madrid selaku tuan rumah kalah 0-2 dari Real Sociedad. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Willian Jose melalui titik penalti pada menit ke-3 dan sundulan Ruben Pardo pada menit ke-83. 


Kekalahan tim berjulukan Los Blancos itu juga tak lepas dari kartu merah yang diterima Lucas Vazquez. Pemain sayap Madrid itu mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-61 yang membuat tuan rumah bermain dengan 10 pemain pada sisa 30 menit permainan. 


Kekalahan dari Real Sociedad membuat posisi Real Madrid turun ke posisi ke-5 klasemen La Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 30 poin dari 18 laga, tertinggal satu poin dari Deportivo Alaves. 


Pada pertandingan itu, tuan rumah sebenarnya tampil mendominasi permainan. Berdasarkan statistik di situs web La Liga, Real Madrid memiliki 59,3 persen penguasaan bola dengan 27 kali total tembakan, berbanding 12 milik tim tamu. 


Kendati demikian, tak satu pun tembakan pemain tuan rumah bisa menjebol gawang Geronimo Rulli. Selain penampilan gemilang kiper Argentina itu, sejumlah tembakan Madrid juga tak tepat sasaran atau mengenai mistar gawang. 


Hasil 0-2 dari Real Sociedad membuat pasukan Santiago Solari gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan Liga Spanyol secara beruntun. Tengah pekan lalu, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal, juga di Santiago Bernabeu. (Erwan)

Real Madrid

Loading...

Related Post



Comment