Akhir Januari, Persib Akan Datangkan Pemain Lokal dan Asia

Bahar 24 1 19 Sport Style
Akhir Januari, Persib Akan Datangkan Pemain Lokal dan Asia

Foto istimewa

terasjakarta.id - Perburuan pemain masih dilakukan kubu Persib Bandung. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan, akhir bulan nanti Persib bakal kedatangan satu pemain lokal.

Kuswara enggan membocorkan sosok tersebut sebab pemain itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Mungkin ada satu, ada tambahan pemain lagi lokal. Namun, karena dia masih terikat kontrak dengan klub lamanya, tampaknya akhir Januari atau Februari. Begitu nanti sudah selesai kontrak, kami akan umumkan satu orang lagi," kata Kuswara di Bandung, Kamis (24/1/2019).

Sikap hati-hati dilakukan manajemen untuk menjaga kode etik dalam proses perekrutan pemain.

"Pemain lokal ini terus terang lagi finalisasi terikat kode etik kontrak dengan tim lain, saya belum bisa sampaikan, betul-betul (habis kontrak)," ujarnya.

Selain itu, Kuswara juga mengonfirmasi bahwa manajemen akan mendatangkan satu amunisi baru untuk mengisi slot pemain Asia.

"Jadi, ada dua orang, satu slot Asia, satu lagi lokal. Nah, insya Allah fix-nya diumumkan. Sekarang lagi dikomunikasikan, saya juga sudah bicara dengan pelatih Miljan Radovic dan Miljan akan mematangkan untuk sosok pemain Asia ini," katanya. (Bahar)

Related Post

Comment