Diluar Agenda, Anies Jenguk Warga yang Sakit

Potan 3 2 19 Wow
Diluar Agenda, Anies Jenguk Warga yang Sakit

foto terasjakarta.id

terasjakarta.id


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi salah satu rumah juru pemantau jentik (Jumantik). Ketiga jumantik korban pemukulan berkumpul dirumah Nur Azizah, Jalan Haji Ali RT 08 RW 05, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Anies mengaku prihatin atas apa yang menimpa para jumantik. Anies mengatakan permasalahan pemukulan tersebut, harus diproses sesuai dengan ketentuan hukum.

"Saya prihatin, tidak menyangka bisa sampai seperti itu. Kami minta proses hukum dijalankan kepada pelaku. Ini sebagai efek jera," ujar Anies dirumah Nur Azizah salah satu korban, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

Usai memberikan semangat dan arahan kepada tim jumantik, Anies mendapat kabar soal sakitnya orangtua Nur Azizah. Mendengar kabar tersebut Anies mengatakana ingin melihat.

Melalui pintu samping rumah, Anies mendatangi dan langsung menyalami oranga Nur Azizah yang duduk dikursi roda. Terlihat sakit yang diderita adalah struk.

Setelah berbincang dan bertanya soal keluhan, Anies langsung mengeluarkan hanphone dan mencatat penjelasan dari keluarga soal keluhan dan penyakit yang diderita orangtua Nur Azizah.

"Semoga bapak cepat sembuh," ujar Anies sekaligus berpamitan.

Untuk diketahui, tiga jumantik dari RW 05 Kelurahan Lenteng Agung mengalami lebam di wajah setelah dipukuli salah satu warga bernama Marwan. 

Kejadian bermula Jumat (1/2/2019) tim jumantik mau melakukan pemeriksaan bak kamar mandi pelaku, namun pelaku tidak bersedia dan langsung melakukan pemukulan secara membabi buta.(ramdhani)

Related Post

    Article not found!

Comment