Advertisement

Menentukan Cawagub, DPW PKS Konsultasi dengan Pakar

Potan 4 2 19 News
Menentukan Cawagub, DPW PKS Konsultasi dengan Pakar

foto terasjakarta.id

terasjakarta.id


Dewan Pemimpin Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta dan tim panelis fit and proper test cawagub DKI telah bertemu dengan pakar perkotaan, pebisnis, asosiasi LSM, serta pengamat kebijakan publik dalam FGD.

Pertemuan yang berlangsung di sebuah hotel kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019) kemarin itu, untuk membahas hasil fit and proper test tiga cawagub pengganti Sandiaga Uno. Ketua Umum DPW PKS DKI Syakir Purnomo mengatakan, hasil diskusi itu nantinya dijadikan bahan pertimbangan panitia seleksi untuk menentukan kandidat yang tepat.

"Bahan pertimbangan panelis dalam mengusulkan dua dari tiga nama cawagub kepada pimpinan partai pengusung,” kata Syakir melalui keterangan tertulisnya, Senin (4/2/2019).

Syakir menyebutkan, beberapa pengamat, akademisi dan pengusaha Jakarta yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni, Amir Hamzah, Kamsul Hasan selaku Ketua Dewan Kehormatan PWI, Yayat Supriatna, Budi Wibowo, Sugianto, Rakhmat dari Serikat Pedagang Pribumi Sejahtera, dan M. Sidik dari Humanika.

Rencananya pada Minggu (10/2/2019) mendatang, petinggi PKS dan Gerindra sudah mendatangani berkas penentuan cawagub.

Berkas itu selanjutnya diserahkan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan untuk diputuskan dalam sidang paripurna DPRD nanti.(ramdhani)

Related Post

    Article not found!

Comment