Al Ghazali dan Dul Jaelani Kembali Jenguk Ahmad Dhani di Cipinang

Bungaeka 5 2 19 Wow
Al Ghazali dan Dul Jaelani Kembali Jenguk Ahmad Dhani di Cipinang

terasjakarta.id


Keluarga seakan tak ada hentinya memberikan dukungan bagi musisi Ahmad Dhani. Terbukti pada hari ini, Senin (4/2) anak-anak Dhani, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani tiba menjenguk sang ayah di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.


Setelah tampil pada konser Dewa 19 Reunion di Malaysia, Dul bersama Al tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka tampak mengenakan blangkon dengan warna yang berbeda.


Al mengenakan kaus hitam dan blangkon putih. Sementara, Dul mengenakan blangkon hitam dengan kaus putih bercorak hitam.

Mereka langsung masuk ke dalam kompleks rutan tanpa menghiraukan keberadaan awak media. Keduanya tiba satu jam setelah istri Dhani, Mulan Jameela kembali masuk ke dalam Rutan pada pukul 14.15 WIB.


Hampir 3 jam berlalu, Dul dan Al pun kemudian keluar dari dalam Rutan, atau tepatnya sekitar pukul 17.51 WIB. Namun, Dul ataupun Al enggan menanggapi pertanyaan dari awak media.


"Tanya sama advokat saya ya," ujar Dul kepada wartawan, dan terus melangkah bersama adik tirinya, Safeea Ahmad.

Berselang 2 jam kemudian, Mulan pun keluar dari komplek Rutan sekitar pukul 19.23 WIB. Dengan telepon selular tampak menyala, mantan personel duo Ratu itu terlihat seperti sedang menelepon dan langsung masuk ke dalam Mobil tanpa menghiraukan awak media.


Sebelumnya, Ahmad Dhani telah mendekam di penjara sejak 28 Januari lalu. Ia divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang menjeratnya. Dhani sebelumnya sempat dituntut 2 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Namun akhirnya majelis hakim memberikannya vonis 1,5 tahun penjara.

Related Post

Comment