Kembali ke Jakarta, BTP Latihan Nyanyi Bareng Teman Penjara

Bahar 5 2 19 Jakarta style
Kembali ke Jakarta, BTP Latihan Nyanyi Bareng Teman Penjara

foto istimewa

terasjakarta.id - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah kembali ke Jakarta setelah meluangkan waktu pulang kampung ke Belitung. Di Jakarta Ahok menyempatkan diri latihan band bareng Band Teman Penjara.

"(Latihan band) Semalam," kata Staf Ahok, Ima, Selasa (5/2/2019).

Kumpul-kumpul Ahok dengan Band Teman Penjara semalam diunggah di akun media sosial Nicholas Sean Purnama, putra sulung Ahok. Di akun Instagramnya @nachoseann, dia mengunggah foto kebersamaan dengan 'Band Teman Penjara' di Jakarta.

"Saya hari ini lulus audisi (karena tidak ada orang lain). Direkrut jadi backup papa di BTP (Band Teman Penjara)" tulis Nicho memberi deskripsi fotonya.

Lewat video di Igstory, Nicho menunjukkan video dirinya bersama Ahok dan Band Teman Penjara bernyanyi bersama. Nicho mengatakan, sebagai manusia bebas, ayahnya kini sedang mempelajari kemampuan baru yakni bernyanyi.

"Im shining like a candle in the dark...when you tell me that you love me," demikian Ahok melantunkan penggalan lirik lagu cinta berjudul 'When You Tell Me That You Love Me' yang dipopulerkan Diana Ross itu bersama Nicho dan Band Teman Penjara.

Ima mengatakan, personel 'Band Teman penjara' tidak lengkap saat latihan semalam. Sebab menurutnya masih ada personel band yang di Mako Brimob.

"Hanya ada 1 yang masih di Mako jadi tidak bisa ikut gabung," tuturnya. (Bahar)

Related Post

Comment