Masuk Nominasi, BTS Bakal Mengisi Panggung Grammy Awards 2019

Bungaeka 6 2 19 Biz Up
Masuk Nominasi, BTS Bakal Mengisi Panggung Grammy Awards 2019

terasjakarta.id


Kabar bahagia datang bagi para penggemar grup musik K-Pop Bangtan Boys atau BTS. Pasalnya, BTS akan hadir di atas panggung Grammy Awards 2019 pada 10 Februari mendatang.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Variety, yang menulis bahwa BTS akan mempersembahkan penghargaan di acara tersebut. Namun belum diketahui, kategori nominasi apa yang akan dibacakan mereka di ajang penghargaan tahunan bergengsi tersebut.

Tak hanya mendapatkan sebuah slot untuk tampil di ajang Grammy Awards, BTS juga masuk dalam nominasi kategori best recording packageuntuk albumnya Love Yourself: Tear.

Album mereka bersaing dengan musisi internasional lain seperti St. Vincent dengan Masseduction, Mitski dengan Be the Cowboy, the Chairman dengan The Offering, dan Well Kept Thing dari Foxhole.

Ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 ini sendiri akan dibawakan oleh Alicia Keys dan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles melalui CBS, Minggu 10 Februari 2019, pukul 20.00 waktu setempat atau Senin 11 Februari 2019 di Indonesia.

Para performer yang dikonfirmasi akan tampil di ajang ini di antaranya Camila Cabello, Cardi B, Brandi Carlile, Miley Cyrus, Dan + Shay, HER, Post Malone dengan Red Hot Chili Peppers, Shawn Mendes, Janelle Monae, dan Musgraves Kacey.

Related Post

Comment