Sandiaga Borong Beras Kencur dan Wedang Uwuh

Erwan 8 2 19 RI-1
Sandiaga Borong Beras Kencur dan Wedang Uwuh

foto istimewa

terasjakarta.id - Hari ini Sandiaga Uno mengawali kegiatan di Kota Solo. Cawapres ini mampir untuk membeli beras kencur dan wedang produk UMKM.


Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini menunjukkan tengah ada di Solo. Lewat akun instagramnya bisa dilihat Sandiaga langsung menjalankan solat Jumat saat tiba di Solo, siang tadi (8/2).


Usai solat Jumat, Sandi tak langsung pergi meninggalkan area masjid. Ia singgah di minimarket yang ada di sekitar masjid. Di sini Sandi membeli beberapa produk buatan UMKM.


"Usai melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Ibaadurrahman Goro Assalaam, saya mengunjungi Assalam Hypermart yang tak jauh dari sekitar masjid," tulis Sandi pada keterangan fotonya. 


Beberapa foto yang ia unggah juga memperlihatkan momen ketika Sandi 'berburu' produk UMKM. Terlihat Sandi tengah memilih produk dan membayar di kasir.


Kali ini pria kelahiran 28 Juni 1969 ini tertarik membeli beberapa kotak minuman tradisional. Ia mengatakan membeli beras kencur dan wedang uwuh yang akan dijadikan bekal selama beraktivitas. 


"Saya membeli beberapa produk UMKM diantaranya beras kencur dan wedang uwuh, untuk menemani di perjalanan hari ini berkegiatan di Kota Solo," lanjut Sandi.


Dalam momen ini juga Sandi mengatakan industri halal seperti minimarket ini harus digalakkan. "Negeri ini kaya akan potensi untuk menjadi pusat Industri halal dunia, dan itu bisa dimulai salah satunya dari Assalaam Hypermart ini," pungkas Sandi. (Erwan)

Related Post

Comment