Loading...

Advertisement

Saran Marc Marquez kepada Pembalap Muda Indonesia

Saran Marc Marquez kepada Pembalap Muda Indonesia
Editor : Choirul News — Minggu, 10 Februari 2019 08:22 WIB
terasjakarta.id


Pembalap tim MotoGP Repsol Honda Marc Marquez mengingatkan rider muda yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk yakin kepada kemampuannya. Wejangan itu diutarakannya ketika menghadiri Repsol Honda Visit Indonesia di Hotel Harris, Bandung, Sabtu (9/2/2019). 
 
Sejumlah pembalap muda dipercaya untuk membela AHRT di beberapa ajang, baik di kelas nasional, Asia dan Eropa. Marquez yakin upaya para pembalap AHRT itu akan membuahkan hasil di masa depan, selama gigih berjuang ketika balapan. 
 
“Saran terbaik adalah percaya pada kemampuan sendiri. Saat mereka mempunyai keinginan, maka harus fokus dan bekerja sangat keras. Karena kalau cuma di rumah itu tak akan terwujud,” kata Marquez. 
 
Pembalap asal Spanyol itu juga merasa para rider muda AHRT itu harus memanfaatkan dukungan yang didapatkan. Pasalnya, tidak semua pembalap bisa memperoleh dukungan seperti yang diberikan PT Astra Honda Motor (AHM). 
 
“Kalian harus berkonsentrasi mengejar mimpi. Para pembalap ini memiliki tujuan untuk mengejar mimpi dan mendapat dukungan. Dengan dukungan yang terbaik, mereka hanya harus berusaha dan bekerja keras untuk meraih yang terbaik,” ujarnya. 
 
AHRT memang memiliki sejumlah program yang diikuti pembalap Indonesia. Salah satunya adalah kejuaraan Eropa CEV Moto2 yang diikuiti oleh Gerry Salim dan Andi Gilang. Sedangkan Mario Suryo Aji dikirim ke kelas Moto3.

Marc Marquez indonesia

Loading...

Related Post