Andy F Noya dan Veronica Tan Merayakan Imlek Bersama di Jakarta Barat

Potan 10 2 19 Wow
Andy F Noya dan Veronica Tan Merayakan Imlek Bersama di Jakarta Barat

foto istimewa

terasjakarta.id


Penampilan terbaru Veronica Tan terungkap dari postingan Instagram Yuni Shara pada momen perayaan Imlek 2019 beberapa waktu lalu.

Yuni Shara mengunggah sejumlah potret yang menampakkan penampilan terbaru Veronica Tan saat perayaan Imlek 2019 di Instagram pribadinya @yunishara36 pada Sabtu (9/2/2019).

Seperti apa penampilan terbaru Veronica Tan saat merayakan Imlek 2019 bersama Yuni Shara?

Dilansir dari banjarmasin.teribunews.com, disebutkan Vero biasa disapa, menghilang dari publik usai resmi bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 4 April 2018 silam.

Pasalnya, ia telah lama vakum dari media sosial dengan tak lagi mengunggah foto di Instagram pribadinya.

Namun, kerinduan masyarakat kepadanya seolah terobati lewat postingan yang diunggah Yuni Shara saat merayakan Imlek 2019 baru-baru ini.

Tak sendiri, penyanyi cantik ini berbagi momen bahagia bersama rekan-rekan artis serta figur publik lainnya.

Dari sejumlah foto yang diunggahnya itu, terselip foto Yuni Shara bersama Veronica Tan dan sederet rekan mereka lainnya seperti presenter televisi Andy F Noya.

Bersama dengan postingannya itu, kakak Krisdayanti ini menuliskan pesan bahwa kebahagiaan datang tak memandang tempat dan waktu.

"Bahagia hadir tidak memandang tempat dan waktu," tulisnya di kolom caption unggahannya pada Sabtu (9/2/2019).

Dari keterangan potret yang diunggahnya, diketahui Yuni Shara tengah meramaikan Perayaan Imlek 2019 di Sun City Ballroom, Jakarta Barat.

Namun, ada yang istimewa dari sederet foto yang diunggahnya itu, yakni penampilan Veronica Tan.

Pada kesempatan itu, Veronica Tan tampak anggun mengenakan baju motif garis-garis yang dibalut dengan rompi warna coklat muda.

Rompi yang dikenakannya pun semakin terlihat elegan saat dipadukan aksesoris bros berwarna perak.

Meskipun sederhana, tetapi penampilannya ini tak kalah dengan penampilan Yuni Shara yang kala itu mengenakan gaun berwarna merah.

Namun, ibunda Nicholas Sean Purnama ini mempertahankan ciri khasnya yang selalu tampil sederhana dengan hanya memulaskan makeup minimalis pada wajahnya.







Related Post

    Article not found!

Comment