Dua Pemain Baru Bawa Milan Bungkam Cagliari

Erwan 11 2 19 Sport Style
Dua Pemain Baru Bawa Milan Bungkam Cagliari

foto istimewa

terasjakarta.id - Dua pemain baru AC Milan, Luas Paqueta dan Krysztof Piatek, menjadi kunci kemenangan timnya saat mengalahkan Cagliari 3-0.


Pada laga di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB, Rossoneri tampil sangat meyakinkan sejak awal hingga akhir. Lucas Paqueta dan Piatek yang baru bergabung Januari lalu memberikan dampak signifikan bagi tim, terutama dalam hal penyerangan.


Rossoneri total melepaskan 19 tembakan sepanjang laga, di mana 11 di antaranya mengarah ke sasaran. Skuat besutan Gennaro Gattuso juga lebih dominan dalam penguasaan bola, dengan perbandingan 52,8% : 47,2%.


Setelah Luca Ceppitelli membuat gol bunuh diri pada menit ke-13, Paqueta berhasil menciptakan gol perdananya untuk Milan sembilan menit kemudian.


Sampai akhirnya Piatek berhasil kembali mencetak gol untuk milan di menit ke-62. Ini menjadi gol keempatnya dengan kostum Milan dalam tiga laga terakhir.


Kemenangan ini membawa Milan naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan 39 poin. Sedangkan Cagliari ada di peringkat ke-15 dengan 21 poin. (Erwan)

Related Post

Comment