Kelelahan Usai Dampingi SBY ke Sumut dan Aceh, Bu Ani Masuk Rumah Sakit

Bungaeka 11 2 19 News
Kelelahan Usai Dampingi SBY ke Sumut dan Aceh, Bu Ani Masuk Rumah Sakit

terasjakarta.id


Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono harus dirawat di salah satu rumah sakit Singapura. Dia kelelahan usai blusukan dengan suaminya Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono( SBY ) ke berbagai daerah.

"Akhir bulan lalu Bapak dan Ibu kan tour ke Sumatera Utara dan Aceh ya. Jalan darat hampir satu minggu lebih masuk ke puluhan kabupaten. Kelelahan Ibu di situ. Aku kebetulan waktu itu ikut," kata Jansen Sitindaon pada merdeka.com, Senin (11/2).

"Setahu ku di situ Ibu awalnya sakit. Kelelahan beliau," tambah Ketua DPP Partai Demokrat itu.

Jansen mengaku tidak tahu sakit apa yang diderita putri Letjen (Purn) Sarwo Edhie tersebut. "Pastinya sakit apa, baru hari ini rencananya keluar hasil observasi dokter di Singapura," tuturnya.

Seperti diketahui, Ibu Ani dalam akun instagramnya mengunggah foto dirinya tengah terbaring di rumah sakit. Terlihat suami, anak, menantu dan cucunya mendampingi.

Selain itu, Bu Ani juga mengunggah kiriman buah, bunga serta kartu ucapan 'cepat sembuh' dari Presiden Jokowi dan Menlu Retno Marsudi. Wapres Jusuf Kalla mendoakan agar Ani bisa segera pulih.

"Mari kita mendoakan agar Ibu Ani bisa kembali sembuh dari penyakitnya," kata JK usai membuka musyawarah kerja nasional PMI tahun 2019 di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (11/2).

Related Post

Comment